Minggu, 01 Januari 2017

Trik Kuota Gratis Dari Three Masih Work

Kali ini saya akan memberikan Trik kuota gratis dari three (3) secara gratis, mungkin banyak kalian yang menggunakan kartu 3 untuk internetan menggunakan smartphone ataupun untuk pc. sekarang ini memang sudah banyak beredar trik ini namun tidak ada salahnya saya membuat artikelnya kembali cara internetan gratis dari three (3).

Saya sudah mencobanya berulang kali mencobanya pada beberapa kartu 3 yang sebelumnya saya gunakan dan berhasil semua, Sebelum kita mencobanya pastikan kartu three yang kalian gunkan adalah kartu yang sebelumnya mempunyai paket internetan, contohnya seperti gambar dibawah ini.

kuota gratis
Seperti yang kalian liat gambar diatas ini, sebelumnya saya menggunakan yang 2GB dan saat ini kuotanya sudah habis, saya akan mencontohkan menggunakan kartu diatas ini namun kuotanya sudah habis. langsung saja pada trik kuota gratisnya.
  • Pastikan kartu dalam keadaan memiliki masa aktif
  • Masukkan kartu dalam ponsel/smartphone kalian
  • Sebelumnya kita cek kuota dulu dengan cara, ketik *111*4*2*1*1# nanti kalian akan mendapatkan sms pemberitahuan kota kalian saat ini.
  • Jika sudah ketik lagi *111*4*2*2# dan pilih nomor 3 Bonus AON dan kalian akan mendapatkan sms pemberitahuan lagi yang berisi
    "Anda belum terdaftar paket internet reguler, untk berlangganan, lakukan isi ulang voucher internet atau tekan *123# lalu pilih paket internet."
  • Setelah kalian mendapatkan sms itu kalian buka sms baru dan ketik MAU PM1 kirim ke 234 jika tidak ada balasan lakukan lagi ketik MAU PM2 kirim ke 234 lakukan beluang lagi sampai MAU PM10 dan kalian mendapatkan sms yang berisi
    "Selamat, Kamu Dapat Bonus Kuota Reguler 2048 MB (00-17) s.d 30-JAN-17. bla bla bla"
  • Jika kalain sudah mengetik MAU PM1 - MAU PM10 namun belum ada sms kata selamat kalian coba mengulangi dengan mengetik MAU GM1 - MAU GM10.
  • Jika sampai disini kalian belum mendapatkan sms tersebut pastikan kartu yang kalian gunakan adalah kartu yang sebelumnya sudah memiliki kota. Jika kalian membelinya dari konter yang sudah memiliki paket pasti cara diatas sudah dipastikan Work.
NB : jika kalian ingin mendapatkan kuota gratis three 24 jam pastikan kalian mendaftar menggunakan kartu yang sebelumnya sudah terdaftar paket yang 8GB atau 10GB. 

Harus kalian tau juga kuota yang kalian dapat secara gratis itu tergantung dari kuota yang sebelumnya, contoh jika kalian menggunakan kartu yang sebelumnya memiliki kuota 2GB kalian akan mendapatkan bonus kuota 2GB juga dan sudah dipastikan jika kalain mengetik MAU PM2 atau MAU GM2 sudah dipastikan akan mendapatkan sms notifikasi "selamat" dari three.

Semoga Trik Kuota Gratis Dari Three ini bermanfaat untuk kalian semua dan jika kalain memiliki pertanyaan silahkan berkomentar dibawah dan secepatnya saya akan membalas komentar kalian.