Jumat, 30 Desember 2016

Cara Mempercepat koneksi Wifi Dengan Mudah

Mungkin banyak diantara kalian yang menggunakan wifi dan koneksinya jelek sekali dikarenakan lokasi atau terlalu banyak penggunanya. Saat kalian mengerjakan pekerjaan seperti upload video di youtube pasti kalian akan emosi karena lamanya waktu yang dibutuhkan karena koneksi yang sangat jelek bahkan tidak bisa browsing lama sekali.

Kali ini saya akan membocorkan rahasia agar mempercepat koneksi wifi agar tidak lemot lagi, untuk kalian yang lagi mengalamai wifi lemot silahkan kalian baca artikel ini sampai akhir. Berikut ini Cara Mempercepat Koneksi Wifi :

Mempercepat koneksi Wifi

Mengecek Posis Router

Mungkin banyak diantara kalian yang tidak tau kalau posisi router juga bisa menyebabkan kecepatan koneksi. bahkan jika kalian salah menaruh bisa-bisa koneksi internet tidak bisa jalan sama sekali. 

Jadi, Usahakan Meletakan Router Paling tidak ditempat-tempat yang tinggi seperti di bawah genteng rumah atau dibagian ruang tengah, sebab dengan posisi tersebut router bisa mengirim sinyal ke semua arah, dan usahakan agar router terlihat dari segala arah agar sinyal dari router tidak terhalang oleh prabotan rumah tangga agar koneksi wifi menjadi cepat kembali.

Letakkan Router Ditempat yang Aman

Sinyal router akan bagus jika meletakkan ditempat yang bagus, karena jika terhalang sinyal juga bakalan berukurang dan otomatis berdampak pada kecepatan wifi, jadi untuk meletakkan router harap letakkan tempat yang tinggi dan tidak terhalang oleh apapun agar sinyal juga tidak terhalang.

Peletakan yang aman juga bisa menghindari bahaya untuk orang lain, jika kalian meletakan router pada tempat yang terjangaku oleh anak kecil bisa berakibat fatal jika terpegang oleh anak kecil yang belum mengerti apa-apa. Kalau peletakan yang aman juga bisa membuat router bisa bertahan lama dari gangguan binatang yang ada dirumah kalian seperti tikus yang bisa saja menggigit routernya.

Semoga Dengan Tips diatas Koneksi wifi kalian bisa lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Dengan memiliki koneksi wifi yang cepat kalain juga pasti akan senang dan pekerjaan yang dilakukan akan semakin cepat selesai.